Liga Indonesia

Kejutan! Egy Maulana Masih Cedera, Stefano Lilipaly Kembali ke Pelukan TImnas Indonesia

Jumat, 17 Maret 2023 14:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy didampingi Stefano Lilipaly saat preskon jelang melawan Vietnam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy didampingi Stefano Lilipaly saat preskon jelang melawan Vietnam.

INDOSPORT.COM – Kejutan terjadi manakala pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil Stefano Lilipaly untuk pertandingan FIFA Matchday kontra Burundi.

Belakangan, nama Stefano Lilipaly menjadi yang terbaru untuk masuk ke skuad timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga FIFA Matchday kontra Burundi pada hari Sabtu (25/03/23) mendatang.

Menariknya, pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Burundi akan digelar dua kali dan laga kedua akan dihelat pada hari Selasa (28/03/23) mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Shin Tae-yong kemudian memanggil 28 pemain untuk laga tersebut yang di antaranya masih mengandalkan skuad Piala AFF.

Hanya saja, ada beberapa pemain yang kemudian memicu pertanyaan, mengingat kondisinya yang kurang fit untuk membela timnas Indonesia.

Salah satunya adalah pemain muda, Egy Maulana Vikri yang sempat dikabarkan tengah cedera ketika membela Dewa United di Liga 1.

Di sisi lain, ada satu pemain lain, yaitu Stefano Lilipaly yang justru sempat memberikan komentar miring seusai pemanggilan timnas Indonesia.

“Lucu” begitulah unggahan Stefano Lilipaly usai Shin Tae-yong mengumumkan pemanggilan pemain ke timnas Indonesia.

Hanya saja, Shin Tae-yong kemudian memberikan keputusan baru soal timnas Indonesia dengan mengumumkan pemanggilan Stefano Lilipaly pada hari Jumat (17/03/23).