Liga Indonesia

Raffi Ahmad dan Hasnuryadi Terlibat Pertemuan Serius, Rans FC dan Barito Putera Mau Merger?

Jumat, 17 Maret 2023 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© ligaindonesiabaru
Duel pemain Barito Putera dengan pemain RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Duel pemain Barito Putera dengan pemain RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Belakangan, Raffi Ahmad dan Hasnuryadi Sulaiman terlibat komunikasi. Benarkah bos Rans Nusantara FC dan Barito Putera itu mau merger klub?

Sebagaimana diketahui, Rans Nusantara FC dan Barito Putera sejatinya dua klub yang bersaing di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Kedua tim juga sama-sama terperosok di zona merah klasemen, tidak menjangkau prestasi yang dihadapkan di musim ini.

Namun baru-baru ini, Raffi Ahmad menyapa Hasnuryadi Sulaiman, petinggi klub Barito Putera, dan menjanjikan sebuah kolaborasi.

"Silaturahmi bersama bos Barito, Pak Hasnur, gimana, aman?" tanya Raffi Ahmad saat mendatangi Hasnuryadi Sulaiman di salah satu ruangan tertutup.

"Alhamdulillah sehat, makasih banyak nih Aa Raffi," balas Hasnuryadi Sulaiman.

"Kita Insya Allah mau bikin sesuatu buat Banjarmasin, buat teman-teman di Barito Putera," sambung Raffi Ahmad lagi.

"Rans FC sama Barito bersaudara," timpal Hasnur, yang langsung diaminkan oleh Raffi Ahmad.

Melihat keakraban dua bos klub Liga 1 ini, tak pelak banyak yang menduga jika Rans Nusantara dan Barito Putera akan menjalin kerja sama yang bersifat sangat penting.

Bahkan, banyak penggemar yang menduga jika kedua klub ini akan merger atau menjadi satu klub saja di musim yang akan datang.

Spekulasi pun bertebaran melalui kolom komentar akun Instagram @barito_putera, akun non-official yang mengunggah video Raffi Ahmad dan Hasnuryadi Sulaiman.