Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Man City vs Burnley

Sabtu, 18 Maret 2023 23:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming perempat final Piala FA antara Manchester City vs Burnley pada Minggu (19/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming perempat final Piala FA antara Manchester City vs Burnley pada Minggu (19/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming perempat final Piala FA antara Manchester City vs Burnley pada Minggu (19/03/23) pukul 00.45 dini hari WIB.

The Citizens diprediksi tidak akan begitu menemui kesulitan berarti dalam laga Piala FA antara Man City vs Burnley ini.

Kedua tim tersebut aslinya dalam performa yang oke mengingat The Citizens baru saja berpesta gol ke gawang RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu berhasil menggeprek RB Leipzig dengan skor 7-0 sehingga Man City berhak lolos ke perempat final UCL dengan agregat 8-1.

Erling Haaland menjadi sosok yang menakutkan sebab pria asal Norwegia itu menjaringkan lima gol dalam laga tersebut, sedangkan dua gol tersisa disumbang oleh Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Selain itu, Manchester City pun masih tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan sudah menjaringkan 25 gol.

Kendatipun tengah dalam performa yang ciamik, Kevin De Bruyne cs tetap saja harus mewaspadai Burnley yang diasuh oleh Vincent Kompany.

Pasalnya, tim berjuluk The Clarets itu saat ini tampil bersinar di bawah tangan Kompany yang mana mereka kini bertengger di pucuk klasemen Championship.

Performa Burnley yang luar biasa ini tentu saja harus menjadi alasan mengapa Manchester City tidak boleh memandang pasukan Vincent Kompany sebelah mata.

Simak link live streaming Piala FA antara Manchester City vs Burnley pada Minggu (19/03/2023).