Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Josko Gvardiol, Manchester City Beralih ke Mutiara Korea Selatan

Selasa, 14 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, beralih ke Mutiara Korea Selatan usai gagal mendapatkan Josko Gvardiol pada bursa transfer sebelumnya. REUTERS/Kim Hong-Ji Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, beralih ke Mutiara Korea Selatan usai gagal mendapatkan Josko Gvardiol pada bursa transfer sebelumnya. REUTERS/Kim Hong-Ji

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, beralih ke Mutiara Korea Selatan. Kim Min-jae, usai gagal mendapatkan Josko Gvardiol pada bursa transfer sebelumnya.

Manchester City diyakini bakal menjadi salah satu klub yang bakal bergerak aktif untuk mendapatkan tanda tangan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City sangat membutuhkan pemain baru, terutama yang menempati lini belakang, yakni bek tengah.

Keadaan itu tidak terlepas dari jumlah kebobolan yang dialami oleh Manchester City pada musim ini, khususnya Liga Inggris 2022-2023.

Sejauh ini, Manchester City telah kebobolan 25 gol dari total 27 pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris 2022-2023.

Meski catatan tersebut sama dengan yang ditorehkan oleh Arsenal pada musim ini. Namun, hal tersebut bukanlah yang paling sedikit di Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, tim dari Liga Inggris 2022-2023 yang paling sedikit kebobolan adalah Newcastle United, dengan 18 gol yang telah masuk ke gawang mereka.

Tentunya, hal tersebut lantas menjadi perhatian dari Manchester City, terutama Pep Guardiola, untuk menjadi alasan mendatangkan pemain baru di jendela tranfer bulan Juli mendatang.

Terlebih lagi, Manchester City gagal mendatangkan Josko Gvardiol ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kendati demikian, Manchester City telah mengantongi satu mutiara yang berasal dari Korea Selatan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.