Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Langkah Barcelona Pulangkan Messi, AC Milan Temukan Suksesor Ibrahimovic

Senin, 13 Maret 2023 07:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Eric Gaillard
Rekap rumor bursa transfer pada Senin (13/03/2023) sajikan langkah Barcelona pulangkan Lionel Messi dan AC Milan temukan suksesor Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Rekap rumor bursa transfer pada Senin (13/03/2023) sajikan langkah Barcelona pulangkan Lionel Messi dan AC Milan temukan suksesor Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer pada Senin (13/03/2023) sajikan langkah Barcelona pulangkan Lionel Messi dan AC Milan temukan suksesor Zlatan Ibrahimovic.

Langkah Barcelona Pulangkan Messi

Barcelona tampaknya memang bersungguh-sungguh untuk memulangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, ke Camp Nou.

Saat ini belum ada titik terang apakah Lionel Messi bakal memperpanjang masa baktinya di PSG atau tidak yang mana kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa Lionel Messi cenderung bakal angkat kaki dari Les Parisiens pada musim panas mendatang.

Hal ini akan dimanfaatkan Barcelona untuk menerima kembali Lionel Messi, tetapi La Blaugrana dengan segenap skandal yang menimpa hanya mampu membayar La Pulga sebesar 200 ribu euro (Rp3.3 juta).

Barcelona

Bintang Real Madrid, Marco Asensio, membuat langkah kejutan dengan bergabung ke tim rival, Barcelona, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Asensio kesal lantaran dirinya kurang mendapatkan jam terbang di bawah tangan dingin Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Asensio hanya mencatatkan 11 penampilan di Liga Spanyol musim 2022/23 ini ditambah masa baktinya akan kedaluwarsa pada bursa transfer musim panas nanti.

Sportskeeda melaporkan bahwa Marco Asensio sudah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Barcelona di akhir musim nanti.

Hadirnya Marco Asensio jelas akan menguntungkan Barceloan yang saat ini masih dilanda masalah finansial.