Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bukan Cuma Rumor! Barcelona Siapkan Gaji Fantastis Demi Pulangkan Messi dari PSG

Minggu, 12 Maret 2023 16:56 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Eric Gaillard
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona rupanya bersungguh-sungguh untuk bisa memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, setelah dikabarkan bakal hengkang dari PSG. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona rupanya bersungguh-sungguh untuk bisa memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, setelah dikabarkan bakal hengkang dari PSG. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona rupanya bersungguh-sungguh untuk bisa memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, setelah dikabarkan bakal hengkang dari PSG.

Kontrak Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada akhir musim ini. Jawara Piala Dunia 2022 pun memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Sementara Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menginginkan sang mega bintang untuk lebih lama di Paris, namun negosiasi yang berjalan belum juga menemui jawaban positif.

Raksasa Ligue 1 itu belakangan mengalami kemunduran signifikan, tak hanya di kancah domestik tapi juga di Liga Champions 2022-2023.

PSG resmi tersingkir dari gelaran Liga Champions setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen dalam dua leg (0-1) dan (0-2).

Hal tersebut memunculkan spekulasi baru bahwa Lionel Messi sudah dipastikan tak akan bertahan di Parc des Princes pada musim depan.

Sejumlah klub top Eropa sejatinya sudah mulai memberikan tawaran untuk bisa memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Namun sampai saat ini Lionel Messi belum memberikan jawaban terang terkait klub masa depannya.

Spekulasi paling kuat, La Pulga diprediksi akan kembali ke Barcelona, klub yang membesarkan namanya.

Dan hal ini juga direspon positif oleh Barca yang dilaporkan siap memberikan gaji seperti PSG, andai sang bintang kembali ke Camp Nou, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (12/3/23).