Bursa Transfer

Bursa Transfer Belum Dibuka, Chelsea Ambil Langkah Awal Amankan Striker Muda Asal Jamaika

Minggu, 12 Maret 2023 21:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Andrew Couldridge
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea telah mengamankan tanda tangan striker muda asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea telah mengamankan tanda tangan striker muda asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea telah mengamankan tanda tangan striker muda asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars.

Sejak diakuisisi oleh Todd Boehly dan konsorsiumnya, Chelsea terus terlibat aktif mendatangkan pemain-pemain baik untuk tim senior ataupun tim muda.

Padahal, selama dua periode transfer di musim 2022-2023, The Blues telah menghabiskan lebih dari Rp10 triliun untuk merekrut hingga 17 pemain termasuk pinjaman.

Chelsea baru menutup aktivitas bursa transfer dengan mendatangkan Enzo Fernandez sekaligus memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Namun, meski jendela bursa transfer telah ditutup masih belum menghentikan Chelsea untuk terus mendatangkan pemain baru lainnya.

Baru-baru ini klub asal London Barat itu dilaporkan telah mendatangkan pemain asal Jamaika, Dujuan Richards dari Phoenix All Stars.

Diungkapkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United dalam perburuan Dujuan Richards.

“Resmi. Chelsea menandatangani bakat Jamaika Dujuan ‘Whisper’ Richards yang lahir pada 2005, wonderkid dari Phoenix All Stars,” ungkap Fabrizio.

“Newcastle hampir mengontraknya, tetapi Chelsea sekarang telah menyelesaikan kesepakatan. Direktur Joe Shields berperan penting dalam negosiasi ini,” pungkasnya.

Dengan demikian, Dujuan Richards akan bergabung bersama calon wonderkid Chelsea yang baru, Kendry Paez dari Ekuador.