Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Gaet Permata Argentina, Bintang Udinese Merapat ke AC Milan

Selasa, 14 Maret 2023 07:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Juventus Filip Kostic merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya di laga Salernitana vs Juventus (08/02/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Juventus Filip Kostic merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya di laga Salernitana vs Juventus (08/02/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dipanaskan dengan rumor-rumor panas jelang bursa transfer dibuka, baik itu dari Juventus hingga AC Milan.

Juventus selangkah lagi boyong permata Argentina pada bursa transfer musim panas, usai lama kehilangan sosok fullback selevel Gianluca Zambrotta.

Dilansir dari Fichajes, sosok Fullback selevel Zambrotta itu ada pada diri bek muda Boca Juniors, yakni Valentin Barco.

“Menurut informasi, Bianconeri sedang menunggu proyeksi luar biasa dari Valentín Barco. Berlian ini memiliki masa depan yang cerah,” tulis laporan yang dikutip dari Fichajes.

Sejatinya, Valentin Barco sendiri berposisi asli sebagai winger. Namun, ia bisa dipasang dan beraksi sebagai Fullback maupun Wing Back.

Untuk mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun itu, Juventus pun tak perlu mengeluarkan dana besar untuk menggoda Boca Juniors.

Disebutkan oleh Fichajes, tim papan atas Argentina itu hanya memasang klausul pelepasan Barco dengan harga hanya 10 juta euro (Rp164 miliar) saja.

Karenanya, Juventus pun tak akan kesulitan untuk memboyongnya jika melihat harganya. Hanya saja, tim berjuluk Bianconeri ini harus bergerak cepat.

Sebab, banyak tim-tim Eropa yang juga mengintainya. Sehingga, Juventus harus menyiapkan proposal terbaik agar Barco mau bergabung.

Selain kabar Juventus mendekati wonderkid Boca Juniors, masih ada rumor transfer lainnya yang tak kalah menarik. Berikut rekapnya.