Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 RANS Nusantara vs Persita: Rodrigo Santana Incar Kemenangan Perdana

Sabtu, 18 Maret 2023 23:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persita Tangerang (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persita Tangerang (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - RANS Nusantara akan menjamu Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023, Minggu (19/03/23) di Stadion Pakansari, Cibinong. Tuan rumah mengincar kemenangan setelah 15 laga belum pernah raih poin sempurna.

Pelatih RANS, Rodrigo Santana mengaku malu dengan situasi yang dialami timnya. Ia sendiri telah memimpin di sembilan pertandingan dan menelan  delapan kali kekalahan.

"Tentu saja, saya malu dengan kondisi ini, saya punya nama dan juga nama tim ini,” ujarnya.

Juru taktik asal Brasil itu menjelaskan selalu berusaha keras menyiapkan tim, tapi belum juga meraih kemenangan. Rodrigo menyatakan siap dievaluasi dan menerima semua keputusan manajemen RANS.

Untuk lawan Persita, Rodrigo telah mempersiapkan tim dengan baik. Tik sudah lakukan latihan terakhir untuk persiapan lawan dan tetap semangat.

"Tentu besok kami hadapi tim kuat, kami akan benahi pertahanan dan tim kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Kami kehilangan poin sebelumnya, jadi besok kami mau fokus setelah laga sebelumnya selalu kebobolan meski sudah unggul," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo tetap waspadai RANS yang berusaha keluar dari tren negatif. Ia meminta M. Toha dan kolega waspada selama 90 menit.

"Menurut saya semua pemain sangat penting bagi semua tim, buat saya RANS akan menyulitkan kami, karena RANS butuh kemenangan," ujarnya.

Saat ini, Persita berada diurutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2022 dengan 38 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan RANS Nusantara ada di dasar klasemen dengan 18 poin dari 30 laga.