Liga Italia

Prediksi Liga Italia Lazio vs AS Roma: Perang Penting Demi 4 Besar

Sabtu, 18 Maret 2023 20:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lazio vs AS Roma (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lazio vs AS Roma (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi laga Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs AS Roma pada Senin (20/03/2023) sajikan perang penting bagi kedua tim demi empat besar.

Laga Liga Italia antara Lazio vs AS Roma ini pastinya akan menjadi duel seru bagi kedua tim yang sama-sama butuh asupan poin penuh.

Biancocelesti pastinya perlu poin penuh untuk bisa menghindari kejaran dari rivalnya dan memastikan diri agar bisa mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan.

Pasukan Maurizio Sarri tersebut sebelumnya baru saja memutus rentetan tiga kemenangan beruntun di Liga Italia setelah meraih hasil imbang kontra Bologna dengan skor 0-0.

Lazio kini terpaut satu angka saja dari Inter Milan di peringkat kedua, AC Milan  di peringkat keempat, dan dua poin dari AS Roma di peringkat kelima.

Kata kalah tentu saja tidak ada dalam kamus Sergej Milinkovic-Savic cs sebab mereka berpeluang besar terdepak dari zona emapt besar jika sampai kalah di laga ini.

Di sisi lain, AS Roma juga tidak begitu oke di perjalanan Liga Italia yang mana mereka baru saja menelan kekalahan dari Sassuolo dengan skor 3-4.

Giallorossi sebelumnya sempat menjuarai UECL di musim sebelumhya dan kini bersempatan besar memenangi Liga Europa di musim ini.

Tentu saja AS Roma bakal menargetkan lolos ke Liga Italia jika nantninnya berhasil finis di zona empat besar pada akhir msuim.

Oleh sebab itu, laga Liga Italia antara Lazio vs AS Roma ini bakal jadi pertandingan penting bagi kedua tim saat ini.