Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Kejar Bek Degradasi Liga Inggris, AC Milan Bidik Klon Tomori

Sabtu, 18 Maret 2023 06:22 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Matthew Childs
Rumor bursa transfer masih menjadi topik hangat sepakbola Eropa sampai kini termasuk sepanjang Jumat (17/03/23) lalu. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor bursa transfer masih menjadi topik hangat sepakbola Eropa sampai kini termasuk sepanjang Jumat (17/03/23) lalu.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer masih menjadi topik hangat sepakbola Eropa sampai kini termasuk sepanjang Jumat (17/03/23) lalu.

Jelang pergantian musim, para raksasa benua biru mulai sibuk untuk melakukan manuver dengan harapan di 2023/2024 mereka akan punya skuad yang lebih baik.

Tidak terkecuali Inter Milan, Chelsea, AC Milan, dan Atletico Madrid dengan buruan masing-masing. Berikut ini INDOSPORT jabarkan isu-isu mereka.

1. Inter Milan

Gebrakan mengejutkan dilakukan klub Liga Italia, Inter Milan yang bakal mendatangkan bek dari tim degradasi Liga Inggris pada musim panas mendatang.

Melansir dari laman Triball Football, disebutkan bahwa Inter Milan sangat serius untuk bisa memboyong Junior Firpo dari Leeds United.

Pemain asal Republik Dominika tersebut sejatinya tampil tak terlalu impresif musim ini, namun Inter Milan melihat bahwa Junior Firpo bisa jadi pelapis sempurna di sisi bek sayap.

Peluang Inter Milan untuk mendapatkan Junior Firpo terbilang cukup besar, lantaran Leeds United yang jadi klub pemilik sedang berada di zona degradasi Liga Inggris.

Tercatat hingga pekan ke-27, Leeds United masih tertahan di urutan 19 klasemen dengan raihan 23 poin.

2. Chelsea

Chelsea dilaporkan telah memasukkan Kouadio Kone dan Romeo Lavia dalam daftar belanja di musim mendatang usai di ambang kehilangan Mateo Kovacic.

Kepergian gelandang asal Kroasia tersebut tentu akan membuat Chelsea akan memiliki lubang besar karena gelandang asal Kroasia itu baru saja menjalin kerja sama apik dengan rekrutan baru, Enzo Fernandez.