Liga Indonesia

Bawa Persik Melejit, Pelatih Portugal Belum Pastikan Masa Depan di Kediri

Minggu, 19 Maret 2023 18:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Divaldo Alves bisa dibilang menjadi figur penting dibalik melejitnya performa maupun prestasi Persik Kediri di Liga 1 belakangan ini.

Pelatih kelahiran Lisbon, Portugal itu dinilai banyak kalangan sudah memenuhi ekspektasi sejak didatangkan tim dengan julukan Macan Putih.

Cukup wajar jika publik menilai Persik perlu untuk segera mengamankan Divaldo Alves. Persik yang akrab di papan bawah, kini berada di papan tengah.

Yang paling fenomenal, tentu saja membawa Renan Da Silva dkk meraup 6 kemenangan secara beruntun di Liga 1.

Kendati demikian, Divaldo Alves belum bisa memastikan apakah karirnya berlanjut di Stadion Brawijaya Kediri dalam waktu dekat.

Namun, banyak anggapan bahwa dia tinggal menunggu saja panggilan dari manajemen Persik Kediri untuk membahas opsi perpanjangan kontrak.

"Sampai sekarang, belum ada pertemuan," ucap Divaldo pasca mengantar Persik mengalahkan Persebaya 1-0 Sabtu (18/03/23).

"Sebelum Anda menanyakan ini, memang sudah bertanya hal yang sama. Keluarga di Portugal juga bertanya soal masa depan," sambung dia.

Divaldo menilai, misinya membesut Tim Macan Putih belum rampung. Masih ada 4 laga sisa yang mesti dijalani secara maksimal.

Dua diantaranya home menjamu Persita Tangerang (24/03/23) dan Persikabo (07/04/23), serta away versus Dewa United (30/03/23) dan Persis Solo (13/04/23).