Bursa Transfer

Bintang Barcelona Ousmane Dembele Fix ke Old Trafford? Kok Man United Tunjukkan Gelagat Tak Biasa

Minggu, 19 Maret 2023 19:09 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Ousmane Dembele saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Ousmane Dembele saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Man United mendadak tunjukkan gelagat tak biasa dalam perburuan pemain bintang Barcelona, Ousmane Dembele. Setan Merah siap menebus klausul mahal sang pemain.

Ousmane Dembele memang memikat sejumlah klub top Eropa, tak terkecuali Man United yang ingin mempertajam lini serangnya. 

Man United sejauh ini masih bertumpu pada performa impresif Marcus Rashford. Pasalnya, ia hampir di setiap laga mencetak gol. 

Sedangkan sosok Wout Weghorst, dan Anthony dinilai belum begitu memuaskan. Terlebih untuk sosok Weghorst yang sampai saat ini belum begitu produktif.

Didatangkan dari Besiktas, Weghorst digadang-gadang dapat menambal kekosongan lini serang pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Faktanya hal itu belum juga terjadi. Sejumlah pihak tak sungkan melontarkan kritik pedas terhadp penampilan Wout Weghorst.

Meski begitu, Erik ten Hag masih memberikan kepercayaan kepada pemain pinjaman Burnley tersebut. 

Terbaru, Man United berusaha melakukan rotasi di lini serang dengan meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan gelar Liga Inggris musim depan.

Nama Osmane Dembele mulai masuk dalam daftar pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Sejatinya ia masih terikat kontrak hingga akhir 2024.

Kendati demikian, kuangan Barca yang tidak stabil membuat peluang Setan Merah mendapat jasa Dembele lebih besar.