Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Ada Derby Panas, Lazio vs Roma dan Inter vs Juventus

Minggu, 19 Maret 2023 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Minggu (19/03/23), di mana akan ada dua derby panas antara Lazio vs AS Roma dan Inter Milan vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini, Minggu (19/03/23), di mana akan ada dua derby panas antara Lazio vs AS Roma dan Inter Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (19/03/23), di mana akan ada dua derby panas antara Lazio vs AS Roma dan Inter Milan vs Juventus.

Lima pertandingan akan dilangsungkan pada lanjutan giornata ke-27 kompetisi Liga Italia pada hari ini, Minggu, 19 Maret 2023 malam WIB hingga Senin, 20 Maret 2023 dinihari WIB.

Duel Sampdoria vs Verona akan membuka serangkaian pertandingan, di mana kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB di Luigi Ferraris.

Selain itu, ada juga duel Torino vs Napoli yang akan dilangsungkan di Olimpico Grande Torino pada pukul 21.00 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan Napoli untuk menambah tiga poin agar semakin dekat dengan kesempatan merengkuh gelar juara Scudetto musim ini.

Diketahui, Napoli saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 68 poin, terpaut dari Inter Milan di posisi kedua.

Tak kalah menarik, jadwal Liga Italia pada pekan ke-27 akan diramaikan dua pertandingan derby. Yakni Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma dan Derby D’Italia antara Inter Milan vs Juventus.

Duel AS Roma vs Lazio yang dilangsungkan Stadion Olimpico akan jadi kesempatan Biancocelesti untuk mengkudeta AC Milan yang saat ini tertahan di posisi keempata usai kalah dari Udinese.

Namun jika AS Roma kalah dalam laga tersebut, maka persaingan zona Eropa akan semakin panas mengingat posisi AS Roma hanya unggul 2 angka saja dari Atalanta yang ada di posisi keenam.

Sementara itu, derby antara dua tim terhebat di Italia Inter Milan vs Juventus juga akan jadi jadi ajang kedua tim mengejar tujuan yang berbeda di tengah kompetisi Liga Italia kini.