Liga Italia

Inzaghi Salahkan Wasit dalam Inter vs Juventus, Massimiliano Allegri Beri Respons Menohok

Senin, 20 Maret 2023 18:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengirimkan pesan menohok usai Simone Inzaghi menyalahkan wasit yang memimpin laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengirimkan pesan menohok usai Simone Inzaghi menyalahkan wasit yang memimpin laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengirimkan pesan menohok usai Simone Inzaghi menyalahkan wasit yang memimpin laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Juventus.

Massimiliano Allegri terbilang sukses ketika melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Juventus, di Giuseppe Meazza, Senin (20/03/23) dini hari.

Hal tersebut dikarenakan Massimiliano Allegri memenangkan laga antara Inter vs Juventus dalam pekan ke-27 Liga Italia 2022-2023, dengan skor 0-1.

Hasil itu terbilang mengejutkan mengingat tim besutan Massimiliano bertindak sebagai tim tamu dalam laga melawan Inter Milan.

Maka dari itu, Simone Inzaghi sampai menyalahkan wasit yang memimpin laga Inter vs Juventus, Daniele Chiffi.

Simone Inzaghi menyebutkan bahwa Daniele Chiffi tidak profesional. Pasalnya, sang pengadil di tengah lapangan tersebut tidak mau mengecek VAR.

Keadaan itu bermula ketika para pemain Inter Milan melakukan protes keras terhadap gol yang dicetak oleh Filip Kostic, di menit ke-23.

Pasalnya, Dusan Vlahovic yang sebelumnya mengirimkan umpan kepada Adrien Rabiot kemudian diteruskan ke Filip Kostic dianggap melakukan handsball.

“Ada rasa kecewa yang pahit setelah kekalahan yang terjadi dengan cara seperti ini. Kami kebobolan dengan cara yang tidak dapat diterima di era VAR,” terang Simone Inzaghi.

Pernyataan Simone Inzaghi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Massimiliano Allegri, usai pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Juventus berakhir.