Jenazah Syabda Perkasa Bakal Dimakamkan Satu Liang dengan Ibu dan Neneknya

Senin, 20 Maret 2023 20:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Di-update oleh Yuni Kartika, jenazah Syabda Perkasa Belawa bakal dimakamkan satu liang dengan ibu dan neneknya. Copyright: © PBSI
Di-update oleh Yuni Kartika, jenazah Syabda Perkasa Belawa bakal dimakamkan satu liang dengan ibu dan neneknya.

INDOSPORT.COM – Di-update oleh Yuni Kartika, jenazah Syabda Perkasa Belawa bakal dimakamkan satu liang dengan ibu dan neneknya.

Legenda Indonesia, Yuni Kartika, sebelumnya membuat dunia olahraga kaget bukan kepalang karena mengabarkan bahwa Syabda Perkasa Belawa berpulang.

Yuni Kartika memberitakan bahwa kekasih Pitha Haningtyas Mentari tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah.

Pria berusia 22 tahun tersebut diketahui tengah menuju Sragen dalam rangka berziarah karena neneknya meninggal dunia.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” demikian tulis Yuni Kartika.

Berpulangnya Syabda Perkasa tentu membuat semua orang terpukul, apalagi ia disebut-sebut bakal menjadi generasi penerus tunggal putra Indonesia selanjutnya.

Banyak atlet bulutangkis Indonesia yang juga sudah mengucapkan selamat jalan kepada Syabda Perkasa, termasuk Christian Adinata, Jonatan Christie, Anthony Ginting, dll.

Tak kelupaan sang ‘alien’, Viktor Axelsen, juga menjadi salah satu pebulu tangkis mancanegara yang mengucapkan belasungkawa padanya.

Di sisi lain, Pitha Haningtyas Mentari tampaknya masih terpukul dengan kabar meninggalnya Syabda Perkasa Belawa mengingat dirinya kini tengah bersiap Swiss Open 2023.

Sementara itu, di-update oleh Yuni Kartika, jenazah Syabda Perkasa Belawa bakal dimakamkan satu liang bersama ibu dan neneknya.