Liga Inggris

Saksikan El Clasico, Penyerang Gaek Chelsea Kian Dekat CLBK dengan Barcelona?

Senin, 20 Maret 2023 21:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Boyers
Pierre-Emerick Aubameyang saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Pierre-Emerick Aubameyang saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Munculnya Pierre-Emerick Aubameyang dalam El Clasico Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid beberapa waktu lalu, membuatnya rumor sang striker angkat kaki dari Stamford Bridge kian kencang.

Belakangan, nama penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang disebut menjadi salah satu  pemain yang mulai ditepikan Chelsea.

Pasalnya, Aubameyang kerap kali tak diturunkan pelatih Chelsea, Graham Potter yang lebih memilih Kai Havertz sebagai penyerang depan.

Tentu saja, banyak rumor yang menyebut bahwa eks pemain Barcelona ini akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Padahal, Aubameyang baru saja bergabung ke raksasa Liga Inggris, Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 dan mengalami masa-masa sulit.

Hanya saja, pemain 33 tahun ini sempat disebut bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kabar ini mengemuka, seiring kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 2-1 pada hari Senin (20/03/23) dini hari WIB.

Aubameyang sendiri sempat muncul dalam unggahan Instagram Story pemain Barcelona, Ferran Torres yang turun sebagai pemain cadangan dalam pertandingan kontra Real Madrid tersebut.

Bahkan, eks pemain Arsenal ini sempat masuk dalam ruang ganti Barcelona dan sempat bertemu mantan rekannya di Barcelona.

Tentu saja, kehadiran Aubameyang kemudian membuat fan Chelsea berang dan membuat rumor kembali ke Barcelona kemudian mengemuka.