Liga Spanyol

Tak Cukup dengan Ancelotti, Eden Hazard juga ‘Diusir’ oleh Rekannya di Real Madrid

Senin, 20 Maret 2023 02:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Russell Cheyne
Masa depan Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk setelah dicampakkan oleh Carlo Ancelotti dan rekannya sendiri. Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Masa depan Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk setelah dicampakkan oleh Carlo Ancelotti dan rekannya sendiri.

INDOSPORT.COM – Masa depan Eden Hazard untuk bertahan di Real Madrid semakin berada di ujung tanduk setelah dicampakkan oleh Carlo Ancelotti dan rekannya sendiri.

Seperti diketahui, sejak memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid pada 2019 lalu Eden Hazard masih belum memberikan dampak.

Bahkan, untuk mendatangkan bintang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengeluarkan biaya sebesar 130 juta pounds (sekitar Rp2,4 triliun).

Sayangnya, nasibnya kini semakin tidak jelas menyusul keputusannya untuk pensiun dari timnas Belgia usai kampanye di Piala Dunia 2022 yang menyedihkan.

Berangkat dari sana, Eden Hazard nyaris tidak tampil untuk Real Madrid karena sejauh ini hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Metro turut mengungkapkan hal yang lebih menyakitkan, di mana pemain berusia 32 tahun itu mengakui pekan lalu dia hampir tidak berbicara dengan Carlo Ancelotti.

Dapat dipahami bahwa hal tersebut terjadi karena bintang Belgia itu tidak mendapatkan jam bermain yang sepantasnya.

Hanya saja, masa sulit yang dihadapi oleh Hazard justru tidak mendapat rasa simpati dari rekannya sendiri di Real Madrid.

Diungkapkan oleh Metro, Toni Kroos menegaskan bahwa dia tidak merasa kasihan dengan situasi Eden Hazard.

Gelandang veteran, Toni Kroos juga menyebutkan bahwa Eden Hazard tidak memiliki kehidupan yang buruk di Real Madrid.