Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bellingham Pilih Madrid atau Man City, Liverpool Ngotot Boyong Berlian Brasil

Selasa, 21 Maret 2023 18:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Inggris, Liverpool, ngotot untuk mendatangkan gelandang berlian Brasil, usai Jude Bellingham diyakini lebih memiliki Madrid atau Man City. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse). Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Inggris, Liverpool, ngotot untuk mendatangkan gelandang berlian Brasil, usai Jude Bellingham diyakini lebih memiliki Madrid atau Man City. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse).

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ngotot untuk mendatangkan gelandang berlian Brasil, usai Jude Bellingham diyakini lebih memiliki Madrid atau Man City.

Liverpool diyakini akan mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas. Terlebih lagi, Jude Bellingham lebih condong bergabung dengan Real Madrid atau Man City.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool menjadikan lini tengah sebagai prioritas utama untuk diperbaiki pada jendela bursa transfer Juli mendatang.

Meskipun Liverpool terus dikaitkan untuk memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada jendela transfer selanjutnya.

Namun, Jude Bellingham justru dilaporkan akan lebih dekat bergabung dengan Real Madrid, atau Manchester City.

Pasalnya, Real Madrid dan Manchester City merupakan kedua tim yang sedang menunjukkan progres, baik di kancah domestik maupun Eropa.

Terbukti, keduanya mampu berada di papan atas klasemen liga masing-masing. Selain itu, Madrid dan Man City lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Maka tak ayal apabila Jude Bellingham lebih mantap untuk menetapkan hati demi berlabuh dengan Real Madrid atau pun Manchester City.

Meskipun sejatinya belum diketahui secara pasti siapa di antara kedua klub top Eropa tersebut yang bakal berhasil mendatangkan Jude Bellingham.

Kendati demikian, Liverpool dilaporkan sudah menyiapkan gelandang pengganti Jude Bellingham yang akan diboyong pada bursa transfer selanjutnya.