Bursa Transfer

Fix Dijual Spurs! Ini Syarat untuk Real Madrid, Bayern Munchen, dan Man United Agar Bisa Beli Kane

Selasa, 21 Maret 2023 00:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Masa depan Harry Kane untuk tetap bertahan kini semakin berada di ujung tanduk, setelah Tottenham Hotspur memutuskan memberi syarat bagi peminat. Copyright: © Reuters/David Klein
Masa depan Harry Kane untuk tetap bertahan kini semakin berada di ujung tanduk, setelah Tottenham Hotspur memutuskan memberi syarat bagi peminat.

INDOSPORT.COM – Masa depan Harry Kane untuk tetap bertahan kini semakin berada di ujung tanduk, setelah Tottenham Hotspur memutuskan memberi syarat bagi peminat.

Sang striker diprediksi akan menjadi komoditas panas untuk bursa transfer musim panas mendatang karena hanya menyisakan kontrak berdurasi satu tahun dengan Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munchen isunya sudah bersiap untuk menampungnya.

Selain itu, Kane merupakan pencetak gol terbanyak bagi The Lilywhites dengan jumlah 270 gol dalam 424 penampilan di semua kompetisi.

Kane juga sedang berada dalam usia emas sebagai seorang penyerang, karena di usia 29 tahun ini dia masih memiliki kemampuan mencetak gol.

Tercatat pada pelaksanaan musim 2022-2023 ini, Harry Kane telah mencetak 22 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur.

Hanya saja, performa yang mengesankan itu tidak dibarengi dengan pencapaian klub, karena selama bermain untuk Spurs dia belum pernah meraih gelar mayor.

Untuk itulah, sejumlah klub tertarik menyelamatkan karier Harry Kane agar pencapaiannya yang mengesankan sebagai striker bisa dibarengi dengan penghargaan klub.

Kendati demikian, Tottenham masih berjuang untuk mempertahankan striker terbaiknya itu meski mereka berpeluang mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Sebagaimana diketahui, Spurs telah tersingkir dari kompetisi mayor seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carabao.

Bahkan, Harry Kane juga nyaris tidak memiliki peluang untuk memenangkan Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen.