Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tottenham Kelewat Bapuk, Kane dan Conte Kompak Tuju Real Madrid Musim Depan

Senin, 20 Maret 2023 07:02 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Paul Childs
Real Madrid isunya ingin punya manajer dan striker baru musim depan. Antonio Conte dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dapat jadi sosok yang mereka butuhkan. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Real Madrid isunya ingin punya manajer dan striker baru musim depan. Antonio Conte dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dapat jadi sosok yang mereka butuhkan. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Real Madrid isunya ingin punya manajer dan striker baru musim depan. Antonio Conte dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dapat jadi sosok yang mereka butuhkan.

Los Blancos memang masih punya kontrak dengan entrenador mereka, Carlo Ancelotti, dan begitu pula dengan Karim Benzema selaku mesin gol namun bukan berarti 'mainan baru' tidak bisa dicari.

Ancelotti sejak lama dirumorkan tidak akan diperpanjang lagi masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Sebelum Juni 2024, Don Carletto dapat didepak terutama jika di musim ini tidak sanggup membawakan trofi mayor.

Di 2022/2023, Real Madrid sudah kadung sulit untuk mempertahankan titel Liga Spanyol mereka karena tertinggal 12 angka dari Barcelona sang rival terberat.

Los Cules juga jadi alasan kenapa Copa del Rey juga bisa lepas dari genggaman raksasa ibu kota Spanyol usai di leg pertama semifinal mereka tertinggal 1-0.

Liga Champions mungkin masih bisa menyelamatkan Carlo Ancelotti namun masih terlalu dini untuk bicara juara di kompetisi tersebut. Babak perempat final saja belum dimulai.

Sementara itu Benzema sudah semakin menua. Benar jika 19 gol sudah diciptakan penyerang 35 tahun tersebut namun pada musim sebelumnya ia bisa mengemas 44 gol sehingga jelas terlihat adanya penurunan signifikan.

Karim Benzema masih cukup punya kualitas untuk jadi pemain utama di Real Madrid namun sebaiknya tidak lagi jadi opsi pertama untuk diharapkan ketajamannya.

Itulah kenapa kemudian Antonio Conte dan Harry Kane diburu. Keduanya selain punya kualitas di bidang masing-masing juga relatif mudah untuk didapatkan.