Liga Italia

Kurang Berdampak bagi Skuad Spalletti, Bintang Tottenham Hotspur Bakal Dipulangkan Napoli

Selasa, 21 Maret 2023 15:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Tanguy Ndombele kabarnya akan dipulangkan Napoli ke Tottenham Hotspur. Foto: 	Ashley Western/MB Media/Getty Images. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Tanguy Ndombele kabarnya akan dipulangkan Napoli ke Tottenham Hotspur. Foto: Ashley Western/MB Media/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Kurang berdampak bagi skuad Luciano Spaletti, klub Liga Italia (Serie A), Napoli, kabarnya akan memulangkan Tanguy Ndombele ke Tottenham Hotspur.

Menurut surat kabar Il Mattino, Napoli tidak akan mengaktifkan opsi beli dalam peminjaman Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas.

Partenopei aslinya mau-mau saja memermanenkan gelandang asal Prancis itu jika harganya di bawah 30 juta euro atau sekitar 493 miliar rupiah.

Pria berusia 26 tahun tersebut mencetak gol debutnya di Liga Italia melawan Torino dalam kemenangan Partenopei 4-0 pada Minggu (19/03/2023) lalu.

Namun, Tanguy Ndombele sendiri jarang diturunkan sejak menit awal oleh Luciano Spalletti meskipun sang pemain mencatatkan 33 penampilan bagi Napoli di semua ajang.

Menurut Il Mattino, harga opsi beli yang disetujui oleh pihak The Spurs dan Il Partenopei adalah 28 juta euro, tetapi Napoli ogah menebus sebanyak itu untuk mempernanenkan sang pemain.

Oleh karena itu, Ndombele tampaknya akan kembali ke London pada musim panas mendatang, tetapi hal ini tak membuat waktunya di Stadio Maradona bakal berakhir.

Pasalnya, Il Partenopei dapat mengadakan negosiasi baru dengan Fabio Paratici dan Tottenham Hotspur dengan kesepakatan peminjaman baru atau beli permanen dengan harga yang lebih murah.

Jika Napoli pada akhirnya tidak mengadakan negosiasi baru dengan Tottenham Hotspur, Ndombele baru benar-benar akan kembali ke skuad Antonio Conte yang masa depannya tengah terancam.

Masa depan Antonio Conte saat ini biasa dalam situasi genting karena adanya risiko pemecatan setelah sempat mencak-mencak ke pemainnya dengan membawa manajemen Tottenham Hotspur.