Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Target Kian Dekat ke AC Milan, Chelsea Temukan Pengganti Mount

Selasa, 21 Maret 2023 06:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/John Sibley
Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Senin (20/3/23) turut menyajikan gosip Noah Okafor ke AC Milan serta Chelsea temukan pengganti Mason Mount. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Senin (20/3/23) turut menyajikan gosip Noah Okafor ke AC Milan serta Chelsea temukan pengganti Mason Mount. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Senin (20/3/23) turut menyajikan gosip Noah Okafor ke AC Milan serta Chelsea temukan pengganti Mason Mount.

AC Milan

Calciomercato mengklaim ada sinyal penting mengenai incaran AC Milan, Noah Okafor, mengenai masa depannya di tengah keputusannya berganti agen.

Noah Okafor sendiri bergabung dengan Sport360 yang merupakan salah satu agensi paling berpengaruh di dunia sepak bola.

Keputusan tersebut diambil menyusul bakal hengkangnya pria berpaspor Swiss tersebut dari Red Bull Salzburg pada musim panas nanti.

Noah Okafor telah memutuskan tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama RB Salzburg yang bakal berakhir pada 2024 mendatang.

Chelsea

Chelsea dilaporkan telah memantau eks gelandang Manchetser United, Andreas Pereira, andai Mason Mount memilih hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Mason Mount kini semakin dekat untuk meninggalkan Chelsea setelah menunjuk agen baru yang akan mengatur pembicaraan dengan klub.

Diungkapkan melalui talkSPORT, Chelsea saat ini dilaporkan telah memantau situasi mantan gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Pereira sendiri tengah menjalani musim yang bagus bersama Fulham, karena mampu memberikan enam assist dan dua gol di Liga Inggris.

Hanya saja, gelandang asal Brasil itu sedang bahagia di Fulham meski tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Chelsea.