Liga Spanyol

Segera Dijual! Winger Kaki Kaca Juventus Bikin Real Madrid dan Barcelona Terpesona

Selasa, 21 Maret 2023 17:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, disebut sangat berminat untuk mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Chiesa. Chiesa REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, disebut sangat berminat untuk mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Chiesa. Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, disebut sangat berminat untuk mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Chiesa.

Belakangan, nama pemain sayap asal Italia, Federico Chiesa menjadi salah satu incaran Real Madrid, meskipun jarang bermain untuk Juventus.

Federico Chiesa sendiri adalah pemain sayap yang sangat lama cedera dan tak dimainkan oleh Juventus garapan Massimiliano Allegri.

Lantaran tengah terkena masalah keuangan, La Vecchia Signora belakangan diisukan ingin menjual Federico Chiesa yang diminati beberapa klub besar Eropa.

Salah satu peminat yang ingin mendatangkan eks pemain Fiorentina itu adalah Real Madrid yang memang mencari pemain sayap kanan.

Belakangan, Real Madrid memang kerap menurunkan Federico Valverde yang posisi awalnya merupakan gelandang bertahan sebagai sayap kanan.

Meskipun hasilnya cukup bagus, Real Madrid juga membutuhkan pemain sayap kanan murni sebagai pelapis di beberapa partai lain.

Hanya saja, Los Blancos perlu berpikir lebih dalam jika ingin mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus.

Dalam dua musim membela Juventus, Federico Chiesa hanya mengemas 2 gol dan 4 assist dari 17 pertandingan, mengingat baru mendapat cedera panjang.

Penampilan yang minim itu kemudian mendapatkan perhatian dari Barcelona dan Real Madrid yang membutuhkan pemain sayap.