Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Osimhen, Chelsea Sodorkan Bintangnya ke Napoli

Rabu, 22 Maret 2023 04:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana memberikan bintangnya, Christian Pulisic, untuk mendaratkan Victor Osimhen dari Napoli.

Dilaporkan oleh Calciomercato, keinginan ini dikarenakan tim asal London Barat itu membutuhkan penyerang baru untuk musim depan.

Keinginan merekrut penyerang asal Nigeria itu tak lepas dari catatannya musim ini, yang mampu mencetak 25 gol dari 28 laga di berbagai ajang.

Namun untuk memboyongnya, Chelsea diyakini akan mendapati kesulitan. Pasalnya, Napoli tak akan melepaskan pemain berusia 24 tahun itu dengan mudah.

Hal ini ditunjukkan tim berjuluk Partenopei itu, yang mematok harga 150 juta poundsterling (Rp2,8 triliun) bagi peminat Osimhen.

Tak kehabisan akal, Chelsea pun akan mencoba membujuk Napoli untuk melepas Victor Osimhen dengan menawarkan Christian Pulisic.

Dilaporkan Chelsea akan menawarkan Pulisic dengan sejumlah uang untuk membujuk tim asal kota Naples itu melepas Osimhen.

Bagi tim berjuluk The Blues itu, Pulisic akan menjadi sosok yang tepat bagi Napoli. Apalagi, ada kemungkinan winger andalannya, Khvicha Kvaratskhelia akan angkat kaki di musim panas.

Karenanya, Napoli nantinya akan membutuhkan winger baru. Sehingga, Chelsea merasa Pulisic yang kontraknya akan habis pada 2024 nanti, bisa menjadi pengganti Kvaratskhelia.

Dengan penawaran tersebut, Chelsea pun merasa percaya diri bisa membuat harga Victor Osimhen yang dipatok Napoli turun drastis dengan memasukkan Christian Pulisic dalam penawaran itu.