Bursa Transfer

Putuskan Jual Abraham, AS Roma Bakal Gaet Striker 'Flop' Chelsea Lainnya

Rabu, 22 Maret 2023 01:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, dilaporkan akan menjual Tammy Abraham dan menggantinya dengan stiker ‘gagal’ Chelsea lainnya.

Dilaporkan oleh Football Italia, penyerang ‘gagal’ tim berjuluk The Blues yang dimaksud adalah Romelu Lukaku yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Dalam laporan itu, AS Roma akan melego Abraham untuk mendapatkan dana segar guna merekrut pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Disebutkan bahwa tim ibu kota Italia tersebut bersedia melepas pemain berusia 25 tahun itu dengan harga yang terbilang murah, yakni 40-45 juta euro (Rp741 miliar).

Harga tersebut hampir sama dengan harga yang dikeluarkan AS Roma kala memboyong Abraham dari Chelsea pada 2021 lalu.

Andai bisa mendapatkan dana segar hingga Rp741 miliar, maka AS Roma akan mengalihkan dana tersebut untuk merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea.

Kebetulan tim asal London Barat itu juga akan melepas Lukaku, usai tersandung masalah di musim pertamanya saat kembali ke Stamford Bridge.

Sejatinya, Chelsea berharap bisa melepas Lukaku secara permanen ke Inter Milan, dengan meminjamkannya pada musim 2022/23 ini.

Namun, Inter enggan mempermanenkannya dan mengembalikannya ke Chelsea, karena tengah tersandung masalah finansial.

Hal inilah yang membuat AS Roma bersedia merekrut Romelu Lukaku meski harus melepaskan Tammy Abraham pada musim panas 2023 ini.