Bursa Transfer

Sama-sama Ingin Rombak Lini Tengah, Juventus dan AS Roma Kompak Lirik 2 Gelandang Muda Liga Italia

Kamis, 16 Maret 2023 03:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus dan AS Roma, kompak melirik dua gelandang muda dari rival-rivalnya guna merombak lini tengah.

DIlansir dari The Cult of Calcio, dua nama yang masuk radar dua klub papan atas itu adalah Davide Frattesi dari Sassuolo dan Morten Hjulmand dari Lecce.

Dilaporkan dua nama tersebut menjadi target kedua tim untuk mengisi lini tengahnya, karena keinginan membangun skuad yang lebih muda.

Keinginan tersebut membuat Juventus pun mau tak mau harus bersaing dengan AS Roma yang juga meminati jasa keduanya.

AS Roma sempat meminati jasa Frattesi sejak musim panas lalu. Namun kepindahannya urung terjadi dan akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.

Setali tiga uang dengan Frattesi, Hjulmand juga menjadi target AS Roma dan Juventus, kendati dirinya tengah berjuang di papan bawah bersama Lecce.

Untuk memboyong dua gelandang itu, baik Juventus dan AS Roma mau tak mau harus siap perang harga di bursa transfer.

Disebutkan, Sassuolo mematok harga minimal 30 juta euro (Rp489 miliar) untuk tim yang meminati jasa Frattesi di musim panas nanti.

Sedangkan Lecce selaku pemilik Hjulmand, meminta mahar minimal 20 juta euro (Rp326 miliar) kepada Juventus dan AS Roma yang meminatinya.

Karenanya, baik Juventus dan AS Roma pun minimal harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (Rp815 miliar) demi bisa menggaet dua pemain muda tersebut di bursa transfer musim panas 2023.