Bursa Transfer

Opsi Cerdas Juventus, Tukar Guling Gelandang Amerika demi Bakat Baru Timnas Italia

Selasa, 14 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Langkah cerdas dilakukan oleh raksasa Liga Italia, Juventus, dengan meminta pemain muda Leeds United, Wilfried Gnonto, sebagai kompensasi bagi Weston McKennie. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Langkah cerdas dilakukan oleh raksasa Liga Italia, Juventus, dengan meminta pemain muda Leeds United, Wilfried Gnonto, sebagai kompensasi bagi Weston McKennie. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM –  Langkah cerdas dilakukan oleh raksasa Liga Italia, Juventus dengan meminta pemain muda Leeds United, Wilfried Gnonto, sebagai kompensasi bagi Weston McKennie

Juventus disebut akan kesulitan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti karena masalah keuangan yang mendera.

Pasalnya, Juventus kemudian harus mendapat pengurangan 15 poin karena hal tersebut dan memulai paruh musim dari peringkat ke-10 klasemen Liga Italia.

Masalah keuangan ini sempat kemudian membuat beberapa petinggi Juventus, Pavel Nedved dan Andrea Agnelli mundur dari posisinya beberapa waktu lalu.

Selain itu, masalah transfer pemain juga dialami oleh Juventus yang kesulitan mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki tim.

Hanya saja, di tengah masalah keuangan yang mendera, Juventus dikabarkan masih punya celah untuk mendatangkan pemain baru.

Juventus dikabarkan masih memiliki peluang untuk mendatangkan pemain Leeds United, Wilfried Gnonto.

Gnonto belakangan ini menjadi salah satu pemain yang menjadi bakat baru di Timnas Italia arahan Roberto Mancini.

Pemain yang satu ini mampu bermain sebagai pemain sayap maupun penyerang tengah, sehingga jadi aset berharga untuk Leeds United.

Juventus sendiri tentu berminat untuk merekrut Wilfried Gnonto mengingat mereka membutuhkan pemain cepat.