Liga Italia

Jelang Duel Juventus vs Sampdoria, Massimiliano Allegri Akan Kedatangan 2 Kekuatan Tambahan

Minggu, 12 Maret 2023 18:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba dan Dusan Vlahovic dikabarkan siap bermain jelang laga Juventus vs Sampdoria di Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (13/3/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba dan Dusan Vlahovic dikabarkan siap bermain jelang laga Juventus vs Sampdoria di Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (13/3/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Paul Pogba dan Dusan Vlahovic dikabarkan siap bermain jelang laga Juventus vs Sampdoria di Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (13/3/23) dini hari WIB.

Pada pekan ke-27 Liga Italia 2022-2023, Massimiliano Allegri akan menerima tambahan kekuatan baru menyusul perkembangan dari cedera Paul Pogba dan Dusan Vlahovic.

Allegri tidak ingin Juventus meremehkan Sampdoria, meski memberikan isyarat bahwa sejumlah pemain reguler akan diistirahatkan.

Setelah menerima hukuman pengurangan 15 poin, Bianconeri tengah berjuang untuk mengejar ketertinggalan dengan cara yang layak.

Juventus berhasil mengamankan 12 poin usai memenangkan empat pertandingan secara beruntun di Liga Italia musim ini.

Tapi, pada laga terakhir mereka justru mengalami kekalahan mengejutkan dari AS Roma dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Gianluca Mancini.

Kendati demikian, performa Juventus tetap tak diragukan menyusul kemenangan atas SC Freiburg di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Kemenangan tersebut tentu menjadi hal penting bagi Allegri dan klubnya, usai khawatir mereka akan melewatkan Liga Champions akibat bencana di paruh pertama musim ini.

Dengan demikian, juru taktik Juventus itu turut mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi jelang pertandingan melawan Sampdoria.

Beruntungnya, Massimiliano Allegri dilaporkan akan mendapat dukungan dari dua bintangnya, Paul Pogba dan Dusan Vlahovic yang sedang kesulitan karena cedera.