Sambut Ramadan, Istri Paul Pogba Bikin Biskuit Bergambar Masjid hingga Lentera

Rabu, 22 Maret 2023 20:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Paul Pogba dan keluarganya juga turut menyambut bulan Ramadan. Foto: Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images. Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Paul Pogba dan keluarganya juga turut menyambut bulan Ramadan. Foto: Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Istri Paul Pogba, Zulay, turut menyambut bulan Ramadan dengan cara unik, yakni membuat biskuit bertema unik mulai dari masjid hingga lentera.

Zulay Pogba, melalui akun media sosialnya pun membagikan sebuah kegiatan membuat kue sambil menyematkan caption manis terkait bulan Ramadan.

“Ramadan cookies,” tulisnya di foto Instagram Story sambil menyematkan ikon bintang dan memakai fitur boomerang.

Di foto tersebut, nampak dua buah loyang berwarna hitam yang diisi banyak biskuit dengan bentuk dan cetakan unik bertema Islam dan Ramadan.

Ada gambar dan motif seperti masjid, lentera, tulisan Arab, bulan sabit, teko, bintang, dan masih banyak lagi.

© instagram/zulaypogba
Unggahan Zulay Pogba membuat biskuit untuk sambut Ramadan. Foto: instagram/zulaypogba. Copyright: instagram/zulaypogbaUnggahan Zulay Pogba membuat biskuit untuk sambut Ramadan. Foto: instagram/zulaypogba.

Paul dan Zulay Pogba memiliki keluarga kecil yang nampak bahagia. Sang istri pun kerap membagikan momen-momen berharga mereka di media sosial.

Zulay Pogba juga bukan sekali dua kali mengungkapkan rasa cintanya kepada sang pujaan hati yang kini sudah menjadi ayah anak-anaknya.

“Selamat ulang tahun ke-30 dan selamat anniversary juga untuk kau yang satu-satunya,” tulis Zulay Pogba dalam salah satu unggahannya di Instagram.

“Aku sangat bangga dan berterima kasih memiliki dirimu sebagai teman baik dan anak-anak kita pun memilikimu sebagai teladan mereka,” tulisnya lagi.

Tentu saja, dengan keharmonisan yang manis ini keluarga kecil Paul Pogba siap menyambut Ramadan yang sudah menanti di depan mata.