Bursa Transfer

Conte Pergi dengan Sesal, Tottenham Sudah Siapkan Mahar Hampir 2T untuk Wonderkid Rivalnya

Kamis, 23 Maret 2023 18:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, akan pergi dengan penyesalan usai timnya berniat mendatangkan wonderkid dari tim rival dengan mahar mencapai 2T. Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, akan pergi dengan penyesalan usai timnya berniat mendatangkan wonderkid dari tim rival dengan mahar mencapai 2T.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, akan pergi dengan penyesalan usai timnya berniat mendatangkan wonderkid dari tim rival dengan mahar mencapai Rp2 triliun.

Tottenham Hotspur diyakini bakal bergerak aktif dalam jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Tottenham Hotspur berniat untuk lebih memperdalam skuat mereka, demi menggondol beberapa trofi pada musim depan.

Terlebih lagi, Antonio Conte akan didepak oleh petinggi klub dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini.

Pasalnya, Antonio Conte dinilai gagal untuk menangani tim yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium tersebut.

Keadaan itu tidak terlepas dari kegagalan Conte membawa Tottenham melaju lebih jauh lagi di Liga Champions 2022-2023, mengingat mereka tersingkir oleh AC Milan di babak 16 besar.

Selain itu, Antonio Conte belum mampu membawa Tottenham Hotspur aman di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, Tottenham tercatat hanya memiliki selisih dua poin dari tim yang berada di bawahnya, Newcastle United.

Maka tak ayal jika Tottenham Hotspur tidak akan memperpanjang kontrak Antonio Conte yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur justru sudah menyiapkan dana mencapai 2T untuk mendatangkan wonderkid tim rival pada bursa transfer selanjutnya.