Bola Internasional

Jelang Italia vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024, Southgate Bongkar Motivasi Tersembunyi Harry Kane

Kamis, 23 Maret 2023 12:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, membongkar tekad kuat Harry Kane menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Inggris. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, membongkar tekad kuat Harry Kane menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Inggris. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, membongkar tekad kuat Harry Kane menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Inggris.

Harry Kane akan kembali dipercaya oleh Gareth Southgate dalam laga antara Italia vs Inggris, yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (24/03/23), pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Italia vs Inggris dalam kualifikasi Euro 2024 akan menjadi laga yang sangat penting bagi Gareth Southgate.

Gareth Southgate dipastikan akan mengandalkan ketajaman Harry Kane sejak menit pertama pertandingan antara Italia vs Inggris.

Terlebih lagi, Southgate memiliki misi penting untuk mengakhiri catatan buruk yang didapatkan oleh Inggris ketika melawat ke markas Italia.

The Three Lions, julukan Inggris, tercatat belum pernah memenangkan pertandingan ketika melawat ke markas Italia sejak 1961 silam.

Oleh sebab itu, Gareth Southgate akan mengincar kemenangan demi menghentikan catatan buruk tersebut. Serta, Harry Kane dianggap menjadi solusi.

“Kami belum pernah menang di sini (markas Italia) sejak 1961. Jadi ini adalah sejarah lain yang akan coba kami hancurkan,” terang Southgate.

“Itu adalah tantangan besar bagi tim, karena mereka telah melalui rintangan yang panjang pada masa lalu,” ujar Gareth Southgate.

Selain itu, Gareth Southgate membongkar tekat kuat Harry Kane dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Inggris.