Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024: Swedia vs Belgia, De Bruyne cs Silau Rekor Mentereng Tuan Rumah?

Kamis, 23 Maret 2023 09:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Swedia vs Belgia (Kualifikasi Kejuaraan Eropa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Swedia vs Belgia (Kualifikasi Kejuaraan Eropa).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia, dimana Kevin De Bruyne cs terancam rekor mentereng The Blagult.

Pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia akan tersaji di Venue Friends Arena, Sabtu (25/3/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Swedia vs Belgia dalam kualifikasi Euro 2024, bakal menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Swedia dan Belgia merupakan dua negara yang menjadi langganan masuk ke putaran final Euro.

Selain itu, Swedia dan Belgia sudah sering bertemua di segala kompetisi seperti, Piala Dunia, Euro, ataupun laga uji coba.

The Blagult, julukan Swedia tercatat hanya mampu sekali kemenangan dan satu imbang dalam lima pertandingan terakhir melawan Belgia. Sedangkan, sisanya dimenangkan oleh sang lawan.

Kendati demikian, Swedia memiliki modal yang sangat apik dalam melakoni 5 pertandingan terakhirnya, bahkan lebih mentereng ketimbang Belgia.

Pasalnya, Swedia belum pernah menelan satu kekalahan pun. Tercatat, The Blagult mampu membukukan empat kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Belgia justru telah menelan tiga kekalahan, sekali meraih hasi imbang. Serta, baru mampu memenangkan 1 pertandingan saja.

Sehingga, pertandingan antara Swedia vs Belgia dalam kualifikasi Euro 2024 diyakini bakal berlangsung seru. Selain itu, veteran dari kedua tim diyakini bakal saling adu ketajaman.