Bak Skenario FTV, Kisah Cinta Ronaldo dan Georgina Bersemi dari Sekaleng Minuman

Jumat, 24 Maret 2023 00:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stephane Cardinal/Getty Images
Kisah cinta pesepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dengan Georgina Rodriguez, bak Film Televisi (FTV), di mana romansa bersemi dari sekaleng minuman. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Kisah cinta pesepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dengan Georgina Rodriguez, bak Film Televisi (FTV), di mana romansa bersemi dari sekaleng minuman.

INDOSPORT.COM – Kisah cinta pesepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dengan Georgina Rodriguez, bak Film Televisi (FTV), di mana romansa bersemi dari sekaleng minuman.

Seperti diketahui, megabintang Cristiano Ronaldo dulunya pernah gonta-ganti pacar sebelum bertemu dengan Georgina Rodriguez, pasangannya sekarang.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai go public hubungan asmaranya di depan publik sejak tahun 2016.

Perjalanan cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat itu dikaruniai anak anak perempuan yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Kemudian Alana memiliki tiga saudara lainnya bernama Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo.

Kini Georgina Rodriguez dan anak-anaknya hidup bahagia bersama di Arab Saudi, menemani perjuangan Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola yang membela  klub Al Nassr sejak awal 2023.

Namun jauh sebelum itu, kisah cinta mereka diawali dari romansa pandangan pertama bak Film Televisi (FTV). Dilansir dari As.com, kisah cinta mereka berawal dari sekaleng minuman.

Georgina Rodriguez menceritakan kisah cintanya dengan Cristiano Ronaldo sambil berderai air mata jelang peluncurkan serial Netflix miliknya yang bertajuk ‘I Am Georgina’ pada Jumat (24/03/23).

“Pertemuan pertama kami berbincang di acara fashion Gucci. Dia tidak sengaja melemparkan kaleng ke saya, dan saya sangat malu. Dia tidak bermaksud seperti itu," ucap Georgina Rodriguez melansir As.com.

“Berjalannya waktu, kami mulai dekat. Dia sering membeli barang di Gucci. Dia tidak datang terlalu sering, tapi jika dia datang, dia beli banyak,” sambungnya.