Bursa Transfer

Bursa Transfer: 2 Bintang Man United di Ujung Pintu Keluar Old Trafford, Ten Hag Mulai Panik

Jumat, 24 Maret 2023 02:20 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Dua pemain bintang Manchester United saat ini berada di ujung pintu keluar Old Trafford. Hal ini membuat sang manajer, Erik ten Hag mulai panik dan mengambil sikap.

Pasalnya kedua pemain tersebut sampai saat ini belum mengambil perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan oleh Man United sejak bulan lalu.

Mereka adalah Marcus Rashford dan David de Gea, dua pemain ini memiliki peranan besar dalam kesuksesan Man United di tangan Erik ten Hag.

Tak elak, jika manajemen klub kini mendesak Rashford dan De Gea untuk menandatangani kontrak baru di tengah pengambilalihan Man United.

Setan Merah ingin mengamankan masa depan pemain bintang mereka dari incaran klub-klub raksasa Eropa di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Marcus Rashford dan De Gea merupakan bagian dari rencana besar Erik ten Hag dalam meraih sejumlah titel pada kompetisi musim depan.

Dilansir dari Sportskeeda, Kamis (23/3/23) dua pemain bintang tersebut akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka.

Pihak Man United menawarkan perpanjangan satu tahun dan tengah berdiskusi terkait rancangan kontrak yang mensejahterakan pemain.

Sebagai informasi, Marcus Rashford kini dalam radar incaran Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa Ligue 1 itu berencana memboyong anak kesayangan Ten Hag itu pada musim panas nanti.

Kondisi tersebut jelas menjadi ancaman besar bagi Erik ten Hag, bagaimana tidak ada Rashford lini serangnya masih tumpul. Apalagi tidak.