Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Arema FC vs Borneo FC: Berakhir Imbang, Adilson Tampil Mengesankan

Jumat, 24 Maret 2023 22:28 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Hasil Arema FC vs Borneo FC untuk pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Jumat (24/03/23) di Stadion Olahraga PTIK berakhir dengan hasil imbang tanpa skor tercipta. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Hasil Arema FC vs Borneo FC untuk pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Jumat (24/03/23) di Stadion Olahraga PTIK berakhir dengan hasil imbang tanpa skor tercipta.

INDOSPORT.COM – Hasil Arema FC vs Borneo FC untuk pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Jumat (24/3/23) di Stadion Olahraga PTIK berakhir dengan hasil imbang tanpa skor tercipta.

Pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC berakhir imbang tanpa ada gol, meski kedua tim sudah mendapatkan begitu banyak peluang di sepanjang jalannya laga.

Berkat hasil tersebut, Borneo kini masih berada di urutan empat. Sedangkan Arema berada di urutan ke-11 klasemen dan memiliki poin yang sama dengan Persik Kediri.

Dalam lima pertemuan terakhir, Arema FC sejatinya memiliki riwayat lebih baik ketika menghadapi Borneo FC karena berhasil mengamankan dua kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan.

Kendati demikian, pada pertandingan untuk pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 kali ini, Borneo FC justru tampil dominan pada menit-menit awal.

Muhammad Sihran dari Borneo FC mampu melepaskan tembakan yang berbahaya pada menit ke-18. Namun usahanya hanya menghasilkan tembakan ke arah gawang.

Sebaliknya, tim yang dikenal dengan julukan Singo Edan itu justru harus berjuang menghadapi tekanan, hingga membuat Rizky Dwi Febrianto menerima kartu kuning.

Namun, Arema juga turut mencoba untuk keluar dari tekanan. Usaha dari Dendi Santoso pada menit ke-25 nyaris membuka keunggulan.

Tapi, dengan cepat Matheus Pato mampu mengembalikan keadaan dan nyaris saja merobek gawang Arema. Beruntung, penampilan apik Adilson Maringa bisa menyelamatkan peluang emas tersebut.

Setelah kedua tim mendapatkan peluang, babak pertama antara Arema FC vs Borneo FC harus berakhir sama kuat tanpa ada gol tercipta.