Bola Internasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di Vidio

Jumat, 24 Maret 2023 17:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi bisa ditonton langsung via link live streaming di Vidio. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi bisa ditonton langsung via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM - Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi bisa ditonton langsung via link live streaming di Vidio.

Live streaming Timnas Indonesia menghadapi Burundi akan berlangsung dalam waktu dua hari pada, 25 dan 28 Maret 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertadingan antara Indonesia vs Burundi akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 20.30 WIB. Ini akan menjadi laga friendly match dalam jeda internasional yang sedang berlangsung.

Pasukan Garuda memiliki lawan yang cukup tangguh pada laga uji coba nanti. Pasalnya, Burundi memiliki peringkat yang lebih bagus dari Indonesia di ranking FIFA.

Mereka saat ini berada di posisi 141 berdasarkan ranking FIFA terpaut 10 peringkat di atas skuad Garuda yang kini menempati peringkat 151.

Tetnunya ini akan menjadi hal yang sulit bagi tim asuhan Shin Tae-yong tersebut. Namun, Shin Tae-yong memiliki sejumlah pemain berkualitas untuk turun menghadapi Burundi nanti. Salah satunya adalah Jordi Amat yang menjadi bek andalan Timnas Indonesia saat ini.

Pertandingan ujicoba antara kedua tim dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming antara Timnas Indonesia vs Burundi pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 Maret 2023

Indonesia vs Burundi, pukul 20.30 WIB

Selasa, 28 Maret 2023

Burundi vs Indonesia, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming ujicoba Indonesia vs burundi pekan ini. Saksikan live streaming Timnas Indonesia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo Tontonan Hari Ramadan (THR) mulai dari 1000 rupiah hingga 29 Maret 2023 mendatang untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan