Bursa Transfer

Cari Pengganti Bintang Veterannya, Juventus Pepet Anak Legenda AC Milan

Sabtu, 25 Maret 2023 03:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado saat laga Liga Champions antara Juventus v Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado saat laga Liga Champions antara Juventus v Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan anak putra dari legenda AC Milan, George Weah, yakni Timothy Weah.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ingin mendatangkannya dari Lille guna menggantikan salah satu veterannya, Juan Cuadrado.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, saat ini Juventus belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Padahal, kontrak Cuadrado sendiri akan habis dalam hitungan bulan saja, yakni pada Juni 2023 atau bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, klub asal Turin itu enggan memenuhi permintaan Cuadrado, terutama perihal gaji atau bayaran yang dimintanya.

Sehingga, Juventus pun bersiap berpisah dengan Juan Cuadrado dan berusaha menggantikannya dengan mendekati Timothy Weah dari Lille.

Dalam laporan yang sama, Juventus bahkan telah bergerak dan melakukan kontak dengan klub Prancis itu untuk mendapatkan jasanya.

Kabarnya, tim besutan Massimiliano Allegri ini tengah menanyakan perihal harga pemain berusia 23 tahun tersebut kepada Lille.

Klub yang juga berjuluk Bianconeri ini meyakini harga Weah tak akan begitu mahal, mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2024 atau setahun lagi.

Apalagi belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak yang diinisiasi Lille untuk Timothy Weah, yang membuat Juventus pun akan bergerak untuk memboyongnya pada musim panas nanti.