Liga Indonesia

Hampir Dua Tahun, Presiden Persik Gading Marten Akhirnya Menyapa Publik Sepak Bola Kediri

Sabtu, 25 Maret 2023 14:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Persik Kediri
Presiden Persik Kediri, Gading Marten memyempatkan hadir dan menyapa suporter dlm laga menjamu Persita Tangerang di Stadion Brawijaya. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Presiden Persik Kediri, Gading Marten memyempatkan hadir dan menyapa suporter dlm laga menjamu Persita Tangerang di Stadion Brawijaya. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri membuka rangkaian jadwal Liga 1 selama Ramadan dengan sangat baik, lewat kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang, Jumat (24/03/23).

Kemenangan terasa semakin spesial, lantaran laga itu turut dihadiri figur yang cukup penting sejak peralihan manajemen di tubuh Persik Kediri.

Hampir dua tahun sejak bergabung bersama tim dengan julukan Macan Putih, Gading Marten akhirny menyapa suporter dan publik sepak bola di Kediri.

Gading tampak menikmati atmosfer suporter selama laga Persik kontra Persita dari balkon tribun VVIP. Dia pun kerap melambaikan tangan dan menebar senyum.

"Saya senang sekali akhirnya bisa mampir ke Stadion Brawijaya, kebanggaan Persik," bilang Gading Marten saat jeda laga di ruangan press conferrence.

Artis top tanah air itu hadir menyaksikan laga Persik dengan mengenakan jersey sakral berwarna putih, bernomor 8 dengan nama Papa Gempi.

Figur yang akrab terlihat di layar televisi itu jelas menyita perhatian banyak orang. Sapaan mereka lantas disambut dengan tebaran senyum.

"Pasti banyak pertanyaan kenapa saat menang, (saya) baru datang, bukan seperti itu. Sejak awal musim saya sudah janjian dengan manajemen kok," ujar dia.

"Hanya waktunya saja baru sekarang. Karena kesibukan sebagai entertrainer tak bisa ditinggalkan, jadwal selalu bentrok," tambah Gading.

Gading Marten semula menjabat sebagai vice president marketing Persik Kediri pada Desember 2021. Dia mulai menjabat presiden klub pada awal Maret 2022.