Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Swedia vs Belgia

Sabtu, 25 Maret 2023 01:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia pada Sabtu (25/03/2023) di Venue Friends Arena. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia pada Sabtu (25/03/2023) di Venue Friends Arena.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia pada Sabtu (25/03/23) di Venue Friends Arena.

Pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia ini kiranya Setan Merah terancam degan rekor mentereng The Blagult.

Tentu saja duel kedua tim dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 akan menjadi pertandingan menarik yang layak untuk dinanti dan disaksikan.

Hal tersebut juga tak lepas dari Swedia dan Belgia yang menjadi dua negara langganan masuk ke putaran final Euro.

Terlebih lagi, Swedia dan Belgia juga sudah kerap bertemu di berbagai ajang, seperti Piala Dunia, Euro, ataupun laga uji coba.

Zlatan Ibrahimovic cs memang hanya mampu menang dan imbang sekali dalam lima laga terakhir kontra Kevin De Bruyne dkk.

Meskipun begitu, Swedia memiliki modal ciamik dalam menjalani lima pertandingan terakhir mereka yang mana catatan itu lebih apik daripada Belgia.

Ya, Swedia belum pernah kalah dalam lima laga terakhir dengan perincian empat kali menang dan sekali hasil imbang.

Sementara itu, Belgia hanya mampu sekali menang dan imbang, serta kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Penasaran negara manakah yang nantinya akan memenangi laga ini? Simak link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Swedia vs Belgia pada Sabtu (25/03/2023).