Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024 Luksemburg vs Portugal: Kans Ronaldo Panen Gol

Sabtu, 25 Maret 2023 16:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada Senin (27/03/2023), sajikan kans Cristiano Ronaldo panen gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada Senin (27/03/2023), sajikan kans Cristiano Ronaldo panen gol.

INDOSPORT.COM – Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada Senin (27/03/2023) sajikan kans Cristiano Ronaldo panen gol.

Timnas Portugal menjadi tim yang paling sangat diunggulkan untuk bisa mendapatkan satu tiket ke turnamen final Euro 2024 nanti.

Pasalnya, tim besutan Roberto Martinez ini tergabung bersama tim lemah, antara lain, Bosnia dan Herzegovina, Slowakia, Luksemburg, Islandia, dan Liechtenstein.

Cristiano Ronaldo cs sebelumnya berhasil membantai Liechtenstein dengan skor 4-0 pada Jumat (24/03/2023) lalu.

Empat gol Timnas Portugal disumbang oleh Joao Cancelo pada menit ke-8, Bernardo Silva (47’), dan Cristiano Ronaldo (51’ dan 63’).

Selain itu, kapten Timnas Portugal itu berhasil melesatkan dua gol di laga kontra Liechtenstein yang tentunya dirinya berkesempatan lagi memanen gol pada pertandingan lawan Luksemburg.

Perlu dicatat bahwa megabintang berusia 38 tahun tersebut mencetak trigol di pertemuan terakhir melawan Luksemburg dalam kemenangan lima gol tanpa balas.

Oleh sebab itu, eks bintang Real Madrid, Juventus, dan Manchester United ini tampaknya masih akan menjadi andalan Roberto Martinez di sektor ujung tombak Timnas Portugal.

Sementara itu, Portugal wajib mewaspadai striker Luksemburg, Gerson Rodrigues, yang menjadi penyerang paling berbahaya di tim lawan.

Luksemburg sendiri tentu saja kurang diunggulkan di pertandingan melawan Portugal mengingat mereka kalah dari segala segi dari lawannya, sehingga tak menutup kemungkinan pembantaian bisa terjadi.