Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Barito Putera vs PSIS Semarang

Minggu, 26 Maret 2023 08:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan antara Barito Putera vs PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang mempertemukan antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Minggu (26/3/23).

Duel tunda pekan ke-20 yang mempertemukan Barito Putera vs PSIS Semarang bakal menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Keaadan itu tidak terlepas rekor pertemuan yang diakukan oleh Barito Putera menghadapi PSIS Semarang sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Barito Putera dan PSIS bisa dikatakan sama-sama kuat dalam 4 pertadingan terakhir yang dilakoni oleh keduanya.

Barito Putera dan PSIS Semarang tercatat membukukan hasil yang seimbang, pasalnya kedua tim mampu meraih 2 kemenangan.

Kendati demikian, Barito Putera akan sedikit lebih diuntungkan, mengingat mereka akan menjalani laga di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, Barito Putera memiliki modal yang lebih bagus ketimbang dengan PSIS Semarang dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Barito Putera meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan PSIS belum pernah menang, karena telah menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Meskipun begitu, pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung seru. Maka dari itu, simak jadwal siaran langsungnya berikut ini.