Liga Indonesia

Performa Mengkilap, Persik Disinyalir Sudah Siapkan Proyeksi Pemain untuk Musim Depan

Minggu, 26 Maret 2023 21:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© MO Persik Kediri
Persik Kediri tak hanya menata fokusnya untuk bagaimana merampungkan laga pada Kompetisi Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Persik Kediri tak hanya menata fokusnya untuk bagaimana merampungkan laga pada Kompetisi Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tak hanya menata fokusnya untuk bagaimana merampungkan laga pada Kompetisi Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal.

Namun, tim dengan julukan Macan Putih itu juga sudah mulai berpikir untuk bagaimana menyiapkan skuat pada Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Persik Kediri pun disinyalir sudah mulai menyusun atas siapa saja pemain yang akan menjadi proyeksinya musim depan.

Terlebih saat ini, mereka sedang berada dalam performa mengkilap seusai menyapu bersih kemenangan 7 kali secara beruntun di Liga 1.

"Soal kontrak, kami sudah saling berdiskusi, termasuk saya dengan pemain," ucap Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Dari 30 pemain yang ada di Skuat Persik Kediri saat ini, mayoritas memang tak memiliki durasi kontrak yang panjang.

Rata-rata memiliki durasi kontrak singkat selama satu tahun. Sementara hanya 5 pemain yang sudah dipastikan bertahan musim depan.

Semuanya adalah pemain lokal. Diantaranya adalah Bayu Otto, Yusuf Meilana, Agil Munawar dan Riyatno Abiyoso per Februari 2023 lalu.

Sedangkan satu nama lain adalah Mohammad Khanafi. Striker yang direkrut dari Persedikab Kabupaten Kediri itu diperpanjang sejak Maret 2023.

Itu artinya, masih ada 25 nama lagi yang menanti opsi perpanjangan kontrak. Termasuk 4 pemain asing yang diandalkan Persik musim ini.