Bursa Transfer

Tikung Barcelona, Inter Milan Jadikan Aubameyang Target Terbaru Gantikan Lukaku

Minggu, 26 Maret 2023 06:54 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Barcelona tidak sendirian dalam usaha mereka merekrut kembali Pierre-Emerick Aubameyang karena Inter isunya siap memberikan persaingan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Barcelona tidak sendirian dalam usaha mereka merekrut kembali Pierre-Emerick Aubameyang karena Inter isunya siap memberikan persaingan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Barcelona tidak sendirian dalam usaha mereka merekrut kembali Pierre-Emerick Aubameyang karena Inter isunya siap memberikan persaingan.

Nerazzurri butuh striker baru untuk musim depan setelah dikabarkan enggan mempermanenkan status Romelu Lukaku dan sosok bintang Gabon yang kini nasibnya tengah terlunta-lunta dianggap jadi target yang pas bagi mereka.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Chelsea sebagai klub sah Aubameyang saat ini punya rencana untuk memutus kontraknya lebih cepat.

Seharusnya jebolan akademi AC Milan dan AS Monaco itu masih bisa bertahan di Stamford Bridge hingga Juni 2024 namun The Blues sudah kadung kepalang emosi dengan sikap penyerang gaek 33 tahun.

Chelsea tidak senang dengan Aubameyang yang menonton pertandingan Barcelona kontra Real Madrid tempo hari dan ikut merayakan kemenangan mantan klubnya sampai ke ruang ganti Camp Nou.

Meski sudah tidak pernah bermain lagi di tim senior mereka sejak Februari 2023 dan dicoret dari skuad Liga Champions demi mengakomodasi peamin baru, Si Biru tetap menganggap sikap Pierre-Emerick Aubameyang sebagai tidak profesional.

Maka dari itu Chelsea pun dengan senang hati siap untuk memecatnya mengingat musim depan pun akan banyak rekrutan anyar yang bisa jadi pengganti.

Jika benar demikian maka Inter Milan bisa kejatuhan durian runtuh. Mereka bisa mendapatkan seorang veteran berkualitas dengan harga percuma dengan status free agent.

Keuangan yang sedang tidak terlalu baik memang membuat Biru-Hitam mungkin belum tentu bisa belanja striker mahal di bursa transfer musim panas 2023.

Aubameyang menjadi alternatif ideal. Terutama dengan sukses mereka dengan penggaetan Edin Dzeko musim ini yang semula dianggap pemain yang sudah habis.