Bola Internasional

Awas Bayern, Julian Nagelsmann Siap Balas Dendam dengan Bendera Real Madrid

Senin, 27 Maret 2023 13:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lukas Barth
Carlo Ancelotti memang santer dilaporkan berada di ujung pintu keluar Los Blancos dan Real Madrid mulai melirik Julian Nagelsmann Foto: REUTERS/Lukas Barth Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Carlo Ancelotti memang santer dilaporkan berada di ujung pintu keluar Los Blancos dan Real Madrid mulai melirik Julian Nagelsmann Foto: REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti memang santer dilaporkan berada di ujung pintu keluar Los Blancos. Ditambah, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya mulai melirik sosok Julian Nagelsmann.

Real Madrid memang tengah diguncang isu pergantian pelatih baru, Carlo Ancelotti diprediksi akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kondisi ini imbas dari kegagalan Los Blancos meraih sejumlah trofi juara pada musim ini. Sejatinya, mereka masih memiliki satu kesempatan untuk mengusung titel, yakni Liga Champions 2022-2023.

Namun, kabar ketegangan antara Florentino Perez dan Carlo Ancelotti membuat suasana makin keruh. Kedua kubu terlibat perbedaaan pendapat terkait komposisi pemain yang akan dimainkan pada musim depan.

Presiden Los Blancos Florentino Perez, bersikukuh mempertahankan sejumlah pemain muda untuk bisa berkembang dalam kompetisi di masa mendatang.

Sementara sang manajer kabarnya lebih memilih untuk melakukan penyegaran skuad dengan mendatangkan pemain-pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini disinyalir membuat posisi pelatih asal Italia tersebut mulai terancam, terlebih Perez mulai melirik sejumlah pelatih-pelatih baru.

Laporan dari The Athletic, sosok Julian Nagelsmann menjadi idaman baru bagi Real Madrid. Pelatih asal Jerman tersebut memang baru saja dipecat dari Bayern Munchen.

Keputusan tersebut jelas cukup mengejutkan mengingat Julian Nagelsmann berhasil membawa Bayern Munchen ke perempat final Liga Champions 2022-2023 dan masih di jalur persaingan juara liga.

Usai memecat Nagelsmann, Bayern langsung merekrut pelatih anyar. Die Roten pun menunjuk Thomas Tuchel untuk mengisi kekosongan tersebut.