Bola Internasional

Resmi Tangani Bayern Munchen, Thomas Tuchel Blak-blakan Ingin Gembosi Chelsea

Sabtu, 25 Maret 2023 22:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Resmi jadi pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, Thomas Tuchel sudah blak-blakan ingin preteli Chelsea. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Resmi jadi pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, Thomas Tuchel sudah blak-blakan ingin preteli Chelsea.

INDOSPORT.COM – Resmi jadi pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, Thomas Tuchel sudah blak-blakan ingin preteli Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Thomas Tuchel baru saja diangkat sebagai pelatih Bayern Munchen yang anyar setelah klub memecat Julian Nagelsmann.

Nagelsmann sendiri bahkan sampai kaget bukan kepalang setelah mendengar kabar dirinya diberhentikan dari kursi kepelatihan Die Roten mengingat dirinya sedang berlibur di Austria.

Alasan pemecatan Nagelsmann sendiri juga tidak lepas dari rentetan ‘hasil buruk’ yang dialami oleh Benjamin Pavard cs di musim 2022/2023 ini.

Laju Bayern Munchen sejatinya juga tak parah-parah amat mengingat mereka belum pernah menelan kekalahan di Liga Champions.

Sementara itu, Die Roten juga hanya berjarak satu poin saja dari Borussia Dortmund yang kini merasakan dinginnya pucuk klasemen Liga Jerman.

Bayern sendiri punya kans besar untuk mengudeta Die Borussen mengingat keduanya akan saling bentrok di awal April 2023 setelah jeda internasional usai.

Thomas Tuchel sendiri akan mengawasi latihan anak asuh barunya tersebut pada Senin nanti sebagai persiapan adu sikut kontra Dortmund di laga lanjutan Liga Jerman.

Setelah resmi menjadi pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel sudah terang-terangan ingin preteli raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Hanya saja, Thomas Tuchel, untuk saat ini, berminat untuk merekrut salah satu staff Chelsea, Anthony Barry, bukan pemainnya.