Liga Inggris

Absen 7 Bulan Akibat Cedera, N'Golo Kante Kini Comeback Bareng 'Darah Muda' Chelsea

Sabtu, 25 Maret 2023 14:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Richard Heathcote/Getty Images
N’Golo Kante akhirnya kembali merumput setelah tujuh bulan absen karena cedera. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan pasukan muda Chelsea. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
N’Golo Kante akhirnya kembali merumput setelah tujuh bulan absen karena cedera. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan pasukan muda Chelsea.

INDOSPORT.COM – N’Golo Kante akhirnya kembali merumput setelah tujuh bulan absen karena cedera. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan pasukan muda Chelsea.

Melansir dari The Sun, N’Golo Kante terlihat bermain bersama Chelsea U-21 saat menghadapi Charlton Athletic, di Chobam Training Centre, pada Jumat (24/03/23).

Kante tercatat bermain selama 60 menit di pertandingan tersebut. Dia juga membantu Chelsea U-21 memetik kemenangan atas Charlton dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan The Blues tersebut dicetak oleh Dion Rankine, Silko Thomas, dan Malik Mothersille.

Menariknya, penamilan N’Golo Kante bersama skuad muda Chelsea ini didukung langsung dua rekan setimnya, Mason Mount dan Thiago Silva, yang ada di tribun.

Sebagai bentuk dukungan, Mason Mount mengenakan kaos Chelsea bernomor punggung 7 milik Kante secara terbalik. Mount duduk bersebelahan dengan Thiago Silva.

Tidak hanya itu, Mason Mount juga mengunggah foto dirinya saat menyaksikan N’golo Kante merumput. Dengan menuliskan caption “He’s back! @nglkante”

Kembalinya N’Golo Kante ke lapangan tentu saja menjadi kabar gembira bagi para pendukung Chelsea.

Mereka berharap N’Golo Kante bisa segera kembali ke skuad utama Chelsea untuk menyumbangkan kemampuan magisnya di lini tengah.

Terdekat, seusai jeda internasional, Chelsea akan menghadapi Aston Villa pada lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung Sabtu, 1 April 2023 mendatang.