Bursa Transfer

Edan! Chelsea Kasih Cek Kosong ke Bintang Real Madrid Ini, Bebas Tulis Nominal yang Dimau

Rabu, 22 Maret 2023 13:15 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Andrew Couldridge
Pemilik Chelsea, Todd Boehly, kembali membuat langkah berani pada bursa transfer di mana kali ini ia sampai memberikan cek kosong untuk bintang Real Madrid. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Pemilik Chelsea, Todd Boehly, kembali membuat langkah berani pada bursa transfer di mana kali ini ia sampai memberikan cek kosong untuk bintang Real Madrid. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM - Pemilik Chelsea, Todd Boehly kembali membuat langkah berani pada bursa transfer. Kali ini, ia sampai rela memberikan cek kosong untuk bintang Real Madrid.

Chelsea rupanya mengagumi sosok gelandang serang Real Madrid, Federico Valverde. Pihaknya berniat memboyongnya ke Stamford Bridge saat bursa transfer dibuka.

Bagi Todd Boehly uang bukan masalah besar, pihaknya dilaporkan memberikan cek kosong kepada Federico Valverde agar mau bermain untuk The Blues.

Dilansir dari Sportskeeda, Selasa (22/03/23), hal itu merupakan bagian dari gebrakan Boehly setelah menghabiskan 600 juta Euro (Rp10 triliun) Januari kemarin.

Federico Valverde dinilai cocok menjadi suksesor Mykhaylo Mudryk dan Enzo Fernandez dalam mempertajam skuad Graham Potter.

Pasalnya, sejauh ini pembelanjaan pemain mahal pada bursa transfer musim dingin kemarin belum begitu efektif. Penggawa anyar The Blues masih kesulitan soal urusan mencetak gol.

Khususnya di lini tengah yang terlihat kurang solid semenjak N'Golo Kante vakum dari lapangan akibat mengalami cedera panjang.

Untuk Todd Boehly, daftar pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas sudah ditetapkan. Nama Valverde menjadi yang diprioritaskan.

Meski begitu, pihak The Blues harus siap bertarung harga dengan Man United dan Liverpool yang diketahui juga berminat ke pemain bintang Real Madrid tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga dikabarkan masih belum bisa membuka hati untuk kepergian Federico Valverde dari Los Blancos.