Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: 3 Target Baru Liverpool, Buruan AC Milan Ditikung Arsenal

Rabu, 22 Maret 2023 07:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga kontra Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga kontra Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola diramaikan dengan rumor-rumor jelang bursa transfer dibuka. Salah satunya adalah target baru Liverpool usai gagal dapatkan Jude Bellingham.

Liverpool dipastikan gagal menggaet pemain berusia 19 tahun tersebut dari Borussia Dortmund, karnea harga selangit yang diminta klubnya.

Diketahui, Dortmund meminta bayaran sebesar 133 juta poundsterling (Rp2,4 triliun) bagi peminat eks pemain Birmingham City tersebut.

Karena harga tersebut pula, Liverpool pun siap mencari alternatifnya. Total ada tiga pemain yang sudah masuk kantong klub berjuluk The Reds itu.

Tiga pemain itu antara lain Mason Mount dari Chelsea, Nicolo Barella dari Inter Milan, dan terakhir Joao Palhinha dari Fulham.

Dari tiga nama tersebut, Liverpool akan mendatangkan tiga pemain itu guna menutupi hengkangnya tiga pemain tengah atau gelandangnya..

Disebutkan tiga pemain tengah Liverpool yang akan cabut adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Ketiganya akan dilepas karena kontraknya yang habis. Khusus untuk Arthur Melo, ia akan dipulangkan ke Juventus karena statusnya sebagai pemain pinjaman.

Perginya tiga pemain itu akan memberi ruang bagi Liverpool untuk mereformasi lini tengahnya. Sehingga, dana untuk membeli Bellingham akan dialihkan untuk mendatangkan tiga pemain itu.

Selain kabar Liverpool punya target baru penggati Jude Bellingham, masih ada rumor menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.