In-depth

Prediksi FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi: Kans Besar Menang di Leg 2

Senin, 27 Maret 2023 20:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport

INDOSPORT.COM - Prediksi Timnas Indonesia vs Burundi di leg kedua pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday Maret 2023, bakal berlangsung panas dan menarik.

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indoenesia vs Burundi dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasih pada Selasa (28/03/23) pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia memiliki modal berharga jelang duel melawan Burundi. Pasalnya, Elkan Baggott dkk sempat menang dengan skor 3-1 di leg pertama, Sabtu (25/03/23) lalu.

Tiga gol Timnas Indonesia ke gawang Burundi dicetak oleh Yacob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho. Kemudian gol tunggal tim tamu dicetak oleh Pacifique Niyongabire .

Kemenangan itu membuat pasukan Shin Tae-yong memiliki motivasi berlipat untuk kembali meraih kemenangan di uji coba leg kedua.

Akan tetapi, pelatih Burundi bernama Etienne Ndayiragije menegaskan tidak akan membiarkan gawang mereka kembali dibobol.

Ia berjanji kalau anak asuhnya siap menampilkan permainan berbeda. Pelatih berusia 44 tahun tersebut diprediksi kembali memasang Pacifique Niyongabire sebagai andalan di lini depan.

Striker berusia 23 tahun tersebut wajib diwaspadai oleh Jordi Amat dkk karena memiliki skill individu cukup bagus. Golnya di babak kedua kemarin cukup berkelas karena mampu mengecok Elkan Baggott dan Pratama Arhan sebelum melakukan shooting.

Sementara itu, Timnas Indonesia diprediksi kembali mengandalkan duet maut Jordi Amat dan Elkan Baggott di lini belakang. Kemudian Stefano Lilipaly kemungkinan kembali dipasang sebagai starter berkat penampilan apiknya di leg pertama FIFA Matchday.